Ciri – Ciri Utama Kaki Ayam Bangkok Pembunuh Super

Ciri Kaki Ayam Bangkok Pembunuh Super Beringas Ayam bangkok pembunuh memang memiliki ciri-ciri khas yang terletak pada kakinya. Hal ini memang tidak

Tips Mudah Rebut Kemenangan Adu Ayam Online
10 Ciri Sisik Ayam SV388 Bangkok Yang Berkualitas
Mengenal Pukulan Mematikan Dunia Sabung Ayam
Mengenal Ayam Laga Taiwan Mematikan
Alasan Ayam Bangkok Wangkas Emas Populer

Ciri Kaki Ayam Bangkok Pembunuh Super Beringas

Ayam bangkok pembunuh memang memiliki ciri-ciri khas yang terletak pada kakinya. Hal ini memang tidak banyak diketahui oleh para pecinta sabung ayam, namun para botoh yang biasa memiliki ayam bangkok pembunuh sudah sangat mahir dalam memilih ayam bangkok yang memiliki pukulan mematikan.

Nah, bagi anda yang masih pemula dalam dunia ayam mungkin anda perlu mengetahui ciri-ciri kaki ayam bangkok pembunuh sebagai patokan anda sebelum anda membeli ayam bangkok di pasaran. Karena saat and membeli ayam bangkok namun tidak tahu menahu tentang ayam bangkok pasti anda akan dibodohi oleh para penjual ayam bangkok yang tidak bertanggung jawab.

Tulang Kaki

Tentu saja untuk bagian tulang anda perlu memilh tulang ayam bangkok yang tebal dan besar karena kekuatan pukulan ayam bangkok pasti sangat bergantung pada kekuatan pada tulangnya.

Bentuk Kaki

Bentuk kaki ayam bangkok pembunuh akan seperti menekuk meskipun sedang berdiri tegak memiliki jendolan pada bagian lututnya dan biasanya kaki lebih besar, tidak terlalu tinggi dan tidak terlalu pendek.

Bentuk Paha

Untuk bagian paha, ayam bangkok pembunuh biasanya lebih besar namun pipih, keras dan berotot. Itu menandakan ayam yang aktif dan sering bermain / berlatih.

Sisik Kaki

Untuk sisik cari lah sisik yang kering, bentuknya besar-besar dan seperti mau mengelupas. Biasanya sisik yang mematikan adalah sisik yang warnanya lebih gelap dari warna paruhnya. misalnya warna kuning yang lebih gelap atau warna hitam.

Kuku

Kuku kaki ayam bangkok pembunuh biasanya tidak diruncingkan oleh manusia namun memang tajam sejak baru tumbuh. Ayam bangkok yang kukunya diruncingkan biasanya akan merasa tidak nyaman dan sedikit merasa ngilu dengan kukunya sendiri. Sedangkan yang kukunya tajam sejak tumbuh akan merasa nyaman dan tebiasa mencakar dengan kukunya tersebut

Jalu

Jalu yang dimilili ayam bangkok pembunuh biasanya jalu yang berukuran pendek. Saat jalu terlalu panjang biasanya ayam akan kesulitan untuk memukul dengan keras dan resiko patahnya sangatlah tinggi.

Bentuknya lurus bukan yang melengkung keatas atau kebawah, karena jali yang melengkung agak sulit digunakan untuk memukul dan harus dengan cara mencungkil.

Runcing atau tumpul keduanya memiliki kelebihannya masing masing. Untuk jalu runcing biasanya akan lebih mudah merobek dan menembus kulit ayam lawan. Sedangkan untuk jalu yang tumpul pukulannya sangat kuat dan jika mengarah ke saraf otak bisa langsung membuat ayam kelenger.